Gerak Jalan Sehat – Gerakan Sadar Pilkada Tahun 2018

PENGUMUMAN: PENETAPAN CALON ANGGOTA PPK TERPILIH PILGUB JABAR 2018
28 Oktober 2017
PENGUMUMAN: HASIL PENELITIAN ADMINISTRASI CALON ANGGOTA PPS PILGUB JABAR 2018
30 Oktober 2017

Gerak Jalan Sehat – Gerakan Sadar Pilkada Tahun 2018

CIANJUR – kpus-cianjurkab.go.id, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, dan 17 KPU provinsi, 115 KPU kabupaten, serta 39 KPU kota menggelar jalan santai untuk menyambut dimulainya tahapan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.
Jalan sehat tersebut juga untuk mencanangkan sosialisasi bertajuk Gerakan Sadar Pilkada (GSP) tahun 2018, Minggu (29/10).
Pelaksanaan GSP di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dilaksanakan di Taman Prawatasari Joglo Jalan Pangeran Hidayatullah, yang diawalai dengan sambutan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cianjur, Anggy Shofia Wardany, dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur, Herman Suherman, yang selanjutnya diteruskan dengan kegiatan Gerak Jalan Sehat. Rute/Jalur Gerak Jalan Sehat tersebut dimulai dan diakhiri di Taman Prawatasari, dengan melewati Jalan Pangeran Hidayatullah, Jalan Siliwangi, Jalan Siti Jenab, Jalan OTISTA II, Kantor KPU Kabupaten Cianjur (Jalan Ir. H. Djuanda), Jalan Abullah Bin Nuh dan kembali ke jalan Pangeran Hidayatullah. Tepat di depan Kantor KPU Kabupaten Cianjur terdapat Pos pembagian snack berupa roti dan minuman ringan yang disediakan oleh KPU Kabupaten Cianjur untuk dibagikan kepada peserta Gerak Jalan Sehat.