JALAN SEHAT SERENTAK BERSAMA KPU KABUPATEN CIANJUR

Daftar pemilih tetap (DPT) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018
Pengumuman Daftar pemilih tetap (DPT) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018
29 April 2018
PENGUMUMAN PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPPS
PILGUB 2018 : Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota KPPS PILGUB 2018
9 Mei 2018

JALAN SEHAT SERENTAK BERSAMA KPU KABUPATEN CIANJUR

JALAN SEHAT SERENTAK BERSAMA KPU KABUPATEN CIANJUR

JALAN SEHAT SERENTAK BERSAMA KPU KABUPATEN CIANJUR

http://kpud-cianjurkab.go.id.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur menggelar jalan sehat serentak dalam rangka menuju Pilgub Jabar Tahun 2018. Sesuai dengan instruksi dari KPU Provinsi Jawa Barat, kegiatan jalan sehat ini diselenggarakan secara serentak pada waktu dan hari yang sama di masing-masing Kabupaten/kota dan kecamatan yang ada diseluruh Provinsi Jawa Barat. Kabupaten Cianjur telah melaksanakan jalan sehat secara serentak di 32 Kecamatan yang ada di Cianjur, termasuk KPU Kabupaten Cianjur menyelenggarakan kegiatan jalan sehat yang bertempat di Car Free Day Bojong Kecamatan Karangtengah Cianjur, (29/04/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Cianjur Anggy Shofia Wardany, para Komisioner KPU Kabupaten Cianjur, para Kasubag dan staf KPU Kabupaten Cianjur. Selain itu, Sekda Kabupaten Cianjur Aban Sobandi, Kapolres Cianjur Soliyah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dalam sambutannya, Anggy Shofia Wardany mengajak masyarakat Cianjur untuk mengikuti pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018. “Kegiatan ini bermaksud untuk mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018”, ujarnya.“Jadi jangan lupa untuk datang ke TPS masing-masing dengan membawa KTP Elektronik atau Suket dan C6,” tambah Anggy. Selain itu, Kapolres Cianjur juga memberi sambutan yang berupa himbauan kepada masyarakat Cianjur untuk ikut serta dalam kegiatan pemilihan nanti. “Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada, karena pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat ini dilaksanakan 5 tahun sekali”,ujarnya.

Kegiatan jalan sehat dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Cianjur, dengan prosesi pelepasan balon yang telah ditandai dengan gambar dan nomor urut pasangan calon peserta pemilu. Dilanjutkan prosesi pelepasan burung yang dilakukan oleh para Muspida Kabupaten Cianjur.

Peserta jalan sehat yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Cianjur sebanyak 1000 orang lebih. Dalam kegiatan ini dimeriahkan oleh Penampilan Angklung dari SLB Bina Bangsa, Band D’Hoeiz, Marching Band dari SMK Pasundan, Barongsai Yayasan Wihara Cianjur dan Animal Lovers Ciranjang. Masyarakat Cianjur sangat antusias dalam kegiatan jalan sehat serentak ini, terbukti dengan hadirnya masyarakat hingga acara selesai. Kegiatan ini juga diisi dengan pembagian doorprize yang sangat menarik.

 

-int