KPU Cianjur hadiri agenda Silaturahim Kamtibmas

Lipat Suara Hari Pertama; KPU Tetap Jaga Protokol Kesehatan
14 November 2020

KPU Cianjur hadiri agenda Silaturahim Kamtibmas

whatsapp-image-2020-11-17-at-10-55-48

Selasa, (17/11/2020) digelar agenda Silaturahmi Kamtibmas Jawa Barat dengan forkopimda, Tokoh Agama Kab. Cianjur dalam Rangka sinergitas Polri dengan masyarakat, khususnya di Kabupaten Cianjur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Assakinah Cianjur dengan tamu undangan sebanyak kurang lebih 50 (lima puluh) orang yang dihadiri oleh Wadir Binmas AKBP Muhammad Rois, Sekda Kab. Cianjur,  Polres Cianjur, Dandim 0608, Ketua MUI Kab. Cianjur, Kesbangpol,  Ketua KPU, Bawaslu, tokoh agama, ketua PPK dan narahubung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Cianjur.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah yang diwakili oleh Asda 1, Asep Suparman menyebutkan “Pertemuan ini menjadi silaturahim lanjut diantara Kita. Karena kita sedang menghadapi agenda besar. Tentu sangat penting untuk melakukan silaturahim guna menjaga stabilitas ketertiban, keamanan masyarakat, khususnya di Kabupaten Cianjur.”

Kita Samakan Persepsi Menjaga Keamanan di Kab. Cianjur. Perkembangan Politik di Kab. Cianjur kita jaga Bersama – sama, terutama menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.

 

 

Media Center