Serahkan Syarat Dukungan Ke Kantor KPU, Bapaslon Perseorangan “Hade” Jadi Yang Pertama.

whatsapp-image-2020-02-19-at-10-06-19-1
Calon Anggota PPS Cianjur Mulai Daftarkan Diri
18 Februari 2020
whatsapp-image-2020-02-21-at-16-39-39
KPU CIANJUR TERIMA PENYERAHAN BERKAS SYARAT DUKUNGAN DARI BAPASLON PERSEORANGAN DADAN DAN IRFAN
21 Februari 2020

Serahkan Syarat Dukungan Ke Kantor KPU, Bapaslon Perseorangan “Hade” Jadi Yang Pertama.

whatsapp-image-2020-02-20-at-14-21-55

KPU Cianjur menerima penyerahan berkas syarat dukungan dari bakal pasangan calon perseorangan, Muhammad Toha dan Ade Sobari. Kamis, (20/2/2020)

Bapaslon Muhammad Toha dan Ade Sobari tiba di kantor KPU Cianjur untuk melakukan registrasi pada pukul 13.28 disambut langsung oleh ketua KPU Cianjur, Divisi Teknis Penyelenggaraan serta komisioner lainnya. Muhammad Toha dan Ade Sobari merupakan bapaslon pertama yang menyerahkan syarat dukungan jalur perseorangan. Selly Nurdinah, selaku Ketua KPU Cianjur menyampaikan dalam sambutannya bahwa KPU Cianjur menyambut baik kedatangan bapaslon yang akan menyerahkan syarat dukungan tersebut. Selanjutnya tim dari KPU Cianjur akan melakukan pemerikasaan berkas yang telah diserahkan, yakni pengecekan form model B.1-KWK, B.1.1-KWK dan B.2-KWK dengan jumlah minimal 108.354 dukungan yang tersebar di minimal 17 kecamatan di Kabupaten Cianjur.

Kedatangan bapaslon tersebut didampingi oleh tim serta pendukungnya. Tim tersebut kemudian dibagi menjadi petugas narahubung yang berjumlah 6 orang, tim pengangkut berkas yang berjumlah 4 orang serta satu operator silon. Adapun jumlah dukungan bapaslon Muhammad Toha dan Ade Sobari berdasarkan hasil yang diperoleh dari aplikasi silon sebanyak 121.880 dengan jumlah sebaran dari 32 kecamatan

Pada kesempatan itu pula, Bapaslon Muhammad Toha dan Ahmad Sobari dipersilakan untuk menyampaikan sambutannya. “Kami datang ke kantor KPU untuk menepati janji kami, selanjutnya kami pun memiiliki keinginan untuk dapat menghadirkan demokrasi yang sehat serta meningkatkan partisipasi masyarakat di kabupaten Cianjur.” Tuturnya.

Selain itu, bapaslon diberi kesempatan untuk melakukan konferensi pers dihadapan awak media di kantor KPU Cianjur. Ade Sobari, sebagai bakal calon wakil bupati dari paslon tersebut menyebut bahwa mereka siap berjuang untuk memakmurkan rakyat Cianjur.