TIGA BAPASLON PERSEORANGAN TERIMA HASIL PENGHITUNGAN DAN PENGECEKAN SYARAT JUMLAH MINIMAL DUKUNGAN DAN SEBARAN BAPASLON PERSEORANGAN.

whatsapp-image-2020-02-24-at-01-14-11
Bapaslon Perseorangan Hadi Dan Dedy Serahkan Berkas Syarat Dukungan Perseorangan
23 Februari 2020
perpanjangan-pendaftaran-pps
Pendaftaran PPS diperpanjang
25 Februari 2020

TIGA BAPASLON PERSEORANGAN TERIMA HASIL PENGHITUNGAN DAN PENGECEKAN SYARAT JUMLAH MINIMAL DUKUNGAN DAN SEBARAN BAPASLON PERSEORANGAN.

whatsapp-image-2020-02-24-at-21-39-52

Setelah melakukan penyerahan berkas syarat dukungan kemudian dilakukan penghitungan dan pengecekan syarat jumlah minimal dukungan serta sebaran. Ketiga bapaslon perseorangan menerima berita acara yang dikeluarkan KPU Kabupaten Cianjur terkait hasil penghitungan dan pengecekan pemenuhan syarat jumlah minimal dukungan dan sebaran bapaslon perseorangan.

KPU Cianjur mengeluarkan berita acara sesuai dengan penyerahan pemenuhan syarat jumlah minimal dukungan dan sebaran yang diserahkan masing-masing bapaslon. Adapun pada Minggu, (23/2/2020) Bapaslon perseorangan M.Toha-Ade Sobari menerima berita acara tersebut pada pukul 17.20 WIB dan bapaslon Dadan Supardan-Irvan Helmi menerima berita acara pada pukul 23.30 WIB di aula Husni Kamil Manik KPU Kab. Cianjur.

Berdasarkan berita acara hasil penghitungan dan pengecekan pemenuhan syarat jumlah minimal dukungan dan sebaran bapaslon perseorangan menerangkan bahwa bapaslon perseorangan atas nama M.Toha-Ade Sobari dinyatakan memenuhi syarat dukungan dan sebaran, sehingga dokumen dukungan diterima dengan hasil penghitungan dan pengecekan formulir model B.1-KWK perseorangan, yakni sebanyak 119.585, dengan jumlah dokumen memenuhi syarat 119.585 dan jumlah dokumen tidak memenuhi syarat 0 dengan sebaran di 32 wilayah kecamatan.

Bapaslon Dadan Supardan-Irvan Helmi pun dinyatakan memenuhi syarat dukungan dan sebaran, sehingga dokumen dukungan diterima dengan hasil penghitungan dan pengecekan formulir model B.1-KWK perseorangan sebanyak 109.610, jumlah dokumen yang memenuhi syarat 109.610 sedangkan jumlah dokumen tidak memenuhi syarat 0 dengan sebaran di 32 wilayah kecamatan.

Sementara bapaslon Hadi Muhidin-Dedy Suryadi menerima berita acara hasil penghitungan dan pengecekan pemenuhan syarat jumlah minimal dukungan dan sebaran bapaslon perseorangan pada Senin, (24/2/2020) pukul 18.30 di aula Husni Kamil Manik KPU Kabupaten Cianjur. Berdasarkan hasil penghitungan dan pengecekan Syarat jumlah minimal dukungan tidak memenuhi syarat walaupun sebarannya memenuhi syarat. Maka dokumen bapaslon Hadi-Dedy dinyatakan tidak diterima/ditolak.

Adapun hasil penghitungan dan pengecekan syarat jumlah minimal dukungan dan sebaran bapaslon Hadi-Dedy pada formulir model B.1-KWK perseorangan sebanyak 45.738. Jumlah dokumen yang memenuhi syarat berdasarkan dokumen dukungan formulir B.1-KWK perseorangan sebanyak 45.085 sedangkan jumlah dokumen tidak memenuhi syarat  653 dengan dengan jumlah sebaran yang memenuhi syarat 30 kecamatan yang memenuhi syarat dan 2 kecamatan tidak memenuhi syarat

Dengan begitu, maka bapaslon HADE dan DAI dipastikan akan masuk ke tahap selanjutnya, yakni verifikasi administrasi serta verifikasi faktual.