Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

PEMILIHAN BUPATI CIANJUR
17 Mei 2017
Sidalih Pilkada 2018 Kembali Dibuka, Arief Minta Masyarakat Aktif Cek Data Pemilih
12 Juli 2017

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

CIANJUR,kpud-cianjurkab.go.id – Kamis, 1 Juni 2017, KPU Kabupaten Cianjur telah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2017 sesuai dengan Surat Edaran KPU RI Nomor 4 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan Hari Lahir Pancasila. Upacara yang dilaksanakan pertama kalinya untuk memperingati Hari Lahir Pancasila tersebut digelar di halaman kantor KPU Kabupaten Cianjur, pada pukul 08.00 WIB.

Upacara ini dipimpin oleh Anggota KPU Cianjur Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Hilman Wahyudi, S.Pd.I., M.Pd., sebagai perwakilan dari Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Anggy Shofia W, SH, MH, yang tidak dapat hadir dikarenakan sakit. Upacara diikuti oleh Anggota, Kasubag dan Staf Sekretariat KPU Kabupaten Cianjur.

UPACARA PANCASILA 3

UPACARA PANCASILA 1

Pancasila merupakan suatu konsep yang dijadikan sebagai pegangan untuk mencapai suatu tujuan bangsa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Pancasila sebagai suatu ketetapan bagi seluruh warga negara Indonesia, seperti yang telah kita tahu bahwa warga Indonesia memiliki keanekaragamaan yang kompleks, baik dalam bidang budaya, ras, warna kulit, dll. Oleh karena itu untuk mencapai tujuan bangsa kita, Indonesia harus bersatu membentuk kekuatan sehingga dapat rukun, damai, kuat, dan dinamis.